Pages

Selasa, 27 Maret 2012

Pengalaman pada saat liburan


Bahasa  Inggris :

experience during the holidays

then on Saturday the 24th of december 2011 we went to a fishing family in the area of fishing Ardila kendal. prior to fishing the whole family on a pilgrimage to the grave of my father's parents in Kaliwungu. after completion of the cemetery, we also get to the fishing pond in kendal Ardila and at the same midday prayers at the venue.
after arriving at the venue we also immediately ordered food at the fishing spot. to wait for the dish is cooked us as a family run midday prayers in congregation. after our midday prayers, the food was cooked.
Our immediate family meal with gusto. after we enjoyed the meal and pay for food, because the time is shown at 16.00 pm we also leave the place to come home with a heart of joy and satisfaction.


Terjemahan  :

Pengalaman Selama Liburan

Waktu itu pada hari sabtu tanggal 24 Desember 2011 saya dan keluarga pergi ke sebuah pemancingan yg ada di daerah kendal yaitu pemancingan ARDILA. Sebelum ke pemancingan tersebut kami sekeluarga berziarah ke makam kedua orang tua ayah saya yg ada di kaliwungu. Setelah selesai dari pemakaman tersebut, kamipun segera ke kolam pemancingan ARDILA yg ada di kendal dan sekaligus shalat dzuhur di tempat tersebut.
Setelah sampai di tempat tersebut kamipun memesan makanan yg ada di sana. Untuk menunggu masakan tersebut matang kami sekeluarga menjalankan shalat dzuhur, hidanganpun matang. Kami sekeluarga segera menikmati hidangan tersebut dengan lahap.
Setelah kami menikmati hidangan makanan dan membayar makanan tersebut, karena waktu sudah menunjukan pukul 16.00 WIB kamipun segera pulang dengan hati yg gembira dan memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar